Perpisahan Magang PKMM Mahasiswa Ilmu Sejarah-Universitas Airlangga

Sidoarjo Jumat, 3 Desember 2021, UPT Museum Negeri Mpu Tantular Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, menyelenggarakan Perpisahan Magang PKMM Mahasiswa Ilmu Sejarah Universitas Airlangga. Kegiatan ini dihadiri dosen pembimbing kegiatan magang Bapak Edi Budi Santoso, S.S., M.A dan mahasiswa magang Jurusan Ilmu Sejarah. Kegiatan ini berlangsung secara tatap muka di ruang Von Faber, pada pukul 13.00 s.d 14.00. dengan memperhatikan protocol Kesehatan.

Kegiatan Pkl yang diikuti oleh 10 mahasiswa Ilmu Sejarah ini secara resmi ditutup oleh Plt Kepala UPT Museum Negeri Mpu Tantular yang diwakili oleh Bapak Sadari, S.Sn Kepala Seksi Preparasi dan Bimbingan Edukasi sekaligus mentor dalam kegiatan pkl ini. Dalam sambutannya dosen pembimbing Bapak Edi Budi Santoso, S.S., M.A mengucapkan terima kasih atas waktu, ilmu, pengetahuan serta pengalaman kepada para mahasiswa. Ia berharap kegiatan magang bisa berlanjut pada kesempatan selanjutnya. Sementara itu Bapak Sadari S.Sn dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan kampus karena telah menjadikan museum sebagai tempat belajar di luar kampus. Ia pun juga berharap hubungan Kerjasama ini terus berlanjut.
__________________________________________________________

Jangan lupa untuk selalu mengikuti kegiatan Museum Mpu Tantular dengan mengkuti media sosial kami dan untuk informasi lebih lanjut dapat DM instagram kami

AYO Ke Museum Mpu Tantular !
@disbudparjatimprov @pesona_jatim

#disbudparjatim

#Unair
#pesonajatim
#mputantular
#ayokemuseum
#museumdihatiku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *